6 Tips Menjadi Pengusaha yang Berani Mulai - Start Action Now!

6 Tips Menjadi Pengusaha yang Berani Mulai - Start Action Now!


Ada banyak orang yang ingin sukses, namun mereka kurang action maka cita-cita hanya sebatas cita-cita yang tida mungkin di capai. Saya yakin Anda adalah orang yang ingin sukses dalam usaha Anda. Tentu yang harus Anda ketahui terlebih dahulu adalah bagamana Anda dapat action dengan apa yang Anda jalankan.

Untuk menjadi orang yang sukses bukan hal yang mudah, diperlukan usaha yang keras dan pengorbanan juga. Beberapa pengorbanan tersebut dapat berupa fikiran, tenaga dan uang. Anda akan memperoleh madu dari kesuksesan jika sudah melewati hal itu.

Berikut 6 tips yang dapat saya share menjadi Pengusaha yang Berani Mulai
Jangan khawatir jika Anda adalah orang yang termasuk dalam golongan orang yang ingin maju dan sukses maka Anda harus membaca kiat/tips2 menjadi pengusaha yang start action di bawah ini.

1. Punya gairah
Mempunyai gairah dalam melakukan sesuatu yang termasuk mengembangkan bisnis Anda tentu sangat penting. Ada begitu banyak bisnis yang mengalami rugi yang di sebabkan oleh tidak ada semangat di dalam untuk mengembangkan bisnisnya. Pada umumnya sih, gairah itu hanya bertahan ketika bisnis masih baru, dan saat berjalan baik dan lancar, namun saat sulit kadang luntur..

2. Tetap belajar
Mempunyai keinginan untuk selalu belajar termasuk mencakup aspek antara lain mempunyai mentor, Anda juga harus terbuka terhadap kemungkinan bisnis baru, belajar dari kesalahan dan yang lainnya.

3. Diversifikasi
Anda harus tahu bahwa dunia bisnis merupakan hal yang sangat dinamis. Setiap waktu akan datang trend, namun tidak akan bertahan selamanya. Anda harus menetapkan model dan struktur bisnis sehingga dapat akomodasi perubahan yang cepat.

4. Proaktif
Ada yang mengatakan bahwa kualitas baik yang dimiliki pengusaha yaitu membuat keputusan dan bertindak cepat. Memahami dan mengetahui secara detail kalau hal yang digeluti merupakan hidup Anda, maka Anda tidak kendor dan menunda apapun.

5. Bangun reputasi yang baik
Reputasi Anda tentu akan sangat penting untuk basis pelanggan. Jikalau Anda konsisten dalam membangun reputasi yang baik maka hal itu akan dapat menjadi dukungan dari pelanggan Anda.

6. Tetapkan tujuan
Menetapkan tujuan juga sangat penting di awal Anda mulai. Sebuah tujuan akan memberikan Anda arah saat menjalani bisnis. Sebab tanpa tujuan, Anda dan karyawan Anda tidak terlihat serius dalam melakukan sesuatu. Sebuha tujuan mempunyai fungsi, yakni sebagai pedoman untuk bisnis Anda untuk mengikuti dan merupakan tolok ukur untuk mengukur pertumbuhan bisnis Anda tersebut.

Demikian beberapa Kiat/tips2 Menjadi Pengusaha yang Berani Mulai / Start Action yang dapat saya sampaikan. Semoga apa yang saya ulas di atas dapat menjadi acuan untuk Anda yang ingin menjalankan bisnis. Semoga bisnis Anda selalu lancar yah...


Ditulis oleh:
Dendi Herawan
Marketing Doyan Ayam 
WA. 083831065888

Tidak ada komentar :

Posting Komentar